Beranda » » Mau Jualan atau Malah Dibagikan, Bebas!

Mau Jualan atau Malah Dibagikan, Bebas!

Ditulis pada: 3 March 2020 | Kategori:

25 PASANG = 500 RIBU RUPIAH. Banyak #UrangCiamis yang bertanya, bagaimana cara bergabung di Komunitas Wirausaha Ciamis Hebat (KWCH)? Apa saja keuntungan atau manfaat menjadi anggota KWCH? Jawabannya sudah sedemikian jelas disampaikan di sini. Nah, di antara syarat jadi anggota ada BELI PRODUK GGSI (usaha rintisan KWCH), yang mana produknya? Salah satunya adalah yang ini (lihat foto), kategori sandal untuk kalangan menengah ke bawah, harganya wah…
waaaahhh murah pisan. Sebenarnya bukan murah, tapi dimurahkan karena barangnya jelas bukan murahan. Ya, memang kita sengaja menjadikan sandal kategori GVA ini sebagai EDISI PROMO, dalam rangka mengenalkan brand agar lebih cepat merakyat alias menyebar di tengah-tengah rakyat.

Mau jadi anggota KWCH? Salah satu cara untuk memenuhi syarat yang ditentukan (komitmen dan kontribusi) adalah membeli sandal Greatvil kategori GVA ini senilai minimal 500 ribu rupiah. Apakah bisa untuk jualan? Ya, bebas. Mau dipake sendiri, dibagi-bagi atau dijual lagi juga sangat boleh. Malahan untuk yang berniat jualan kategori GVA ini pilihan tepat, modal sedikit bisa dapat barang lebih banyak dengan harga jual bersahabat. Berapa harga jual sandal GVA ini? Nah, kita memang bikin kekecualian untuk kategori GVA ini, jika kategori lain ada harga resmi yang ini mah tidak, bebas. Standarnya harga jual terendah Rp 32.500,- (seperti tercantum di web), tapi sandal ini bisa dijual hingga 50 ribu rupiah dan masih sangat wajar dipatok dengan harga segitu. Ringkasnya, sesuaikan saja dengan harga di pasaran atau sesuai kelas calon pembeli kita. Ok? 

Jadi, berapa pasang yang bisa didapatkan dengan 500 ribu rupiah? 25 pasang. Jika dijual lagi, berapa potensi keuntungannya? 312.500 rupiah hingga 750 ribu rupiah. Ya, MODAL 500 RIBU BISA JADI SATU JUTA! Itu jika mengambil opsi jualan, untuk disumbangkan juga boleh-boleh saja, yang jelas dengan menjadi anggota KWCH siapa pun sudah ikut berkontribusi dalam menciptakan sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan di Ciamis (salah satunya). 👍

Info selengkapnya silakan tanyakan via WA: klik di sini.

Mau Jualan atau Malah Dibagikan, Bebas! | Ciamis Hebat

Tags: Agen, Ciamis Hebat, Greatvil, GVA, KWCH, Sandal

Belum ada Komentar untuk Mau Jualan atau Malah Dibagikan, Bebas!

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published.

r Artikel & Berita Terbaru

Data Sementara Anggota Ciamis Hebat

P 3 March 2020 ,

Berikut ini adalah data sementara #UrangCiamis yang sudah bergabung di Komunitas Wirausaha Ciamis Hebat (KWCH) sampai dengan 3 Maret 2020. CH-0001. Haris Solihin, Desa Mulyasari, Kec. Jatinagara (domisili Pangandaran) CH-0002. Deni Herdiana, Desa Imbanagara Raya, Kec. Ciamis CH-0003. Yadi Setiyadi,... Selengkapnya)

Mau Jualan atau Malah Dibagikan, Bebas!

P 3 March 2020 ,

25 PASANG = 500 RIBU RUPIAH. Banyak #UrangCiamis yang bertanya, bagaimana cara bergabung di Komunitas Wirausaha Ciamis Hebat (KWCH)? Apa saja keuntungan atau manfaat menjadi anggota KWCH? Jawabannya sudah sedemikian jelas disampaikan di sini. Nah, di antara syarat jadi anggota... Selengkapnya)

Urang Ciamis Bersinergi, Mulai dari Kopdar Sinergi!

P 3 March 2020 ,

KENAPA KITA HARUS BERSINERGI? AYO HADIR DI ACARA KOPDAR SINERGI! ☝ Misal ada 5 #UrangCiamis yang terjun di wirausaha, kelimanya berasal dari kecamatan yang sama dan menggarap bidang usaha yang juga persis sama, keripik pisang. Sebutlah kelima orang itu A, B, C, D... Selengkapnya)

Panen Manfaat dengan Bergabung di Ciamis Hebat

P 3 March 2020 ,

Mengapa kita harus bergabung di Komunitas Wirausaha Ciamis Hebat (KWCH), apa saja alasannya? Yuk kita pelajari dulu syarat dan manfaatnya berikut ini… 3 SYARAT MUDAH JADI ANGGOTA KWCH 1. URANG CIAMIS. Komunitas ini terbuka untuk siapa pun dan berdomisili di... Selengkapnya)

Pak Bupati, Ini Harapan Kami…

P 24 April 2019 ,

Pasca dilantiknya pasangan Dr. H. Herdiat Sunarya, MM dan Yana D. Putra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2019-2024, muncul antusiasme yang cukup luar biasa di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Ciamis. Mereka melambungkan harapan yang sangat besar dengan adanya pemimpin baru... Selengkapnya)

Live WA Chat
Powered by